Monday, March 29, 2010

Teknologi jam Seiko terbaru

Teknologi Seiko terbaru
Seiko “Future Now” project ditujukan untuk menciptakan generasi terbaru E – link. Jam pertama system Electrophoretic Display (EPD)dengan system matrik. Pada tahun 2005 di Baselworld, Seiko memperkenalkan jenis display ini di mana merupakan produk yang sangat tipis, memiliki kontras yang tinggi, dan memungkinkan bisa di lihat dalam sudut yang bervariasi, hampir 180 derajat.
Selain keunggulan di atas, teknologi ini merupakan teknologi yang hemat energi. Teknologi ini memenangkan “Grand Prix d’Horlogerie de Genève di Swiss pada tahun 2006.
Sejak itu, technology ini mulai di kenal oleh masyarakat dan diakui oleh masyarakat. Sekarang, Seiko telah membawa technology ini pada generasi yang lebih maju dimana terdapat matrik display. Display ini memungkinkan untuk bisa menampilkan banyak gambar di dial-nya.
Layar ini mampu menampilkan 80.000 pixel dan bisa menyampaikan 300 dpi. Seiko merupakan satu-satunya perusahaan yang memiliki technology ini. Semua informasi menjadi lebih detail 3x dari yang sekarang ada pada jam LCD. Technology ini juga bisa menampilkan gambar, grafik, teks, yang lebih halus dan dalam pemrograman tanpa batas.

2 comments: